Silahkan klik DETAIL pada kolom product untuk melihat pilihan jenis serinya dan deskripsi product..!!

Jumat, 05 Juli 2013

Cara Jitu Berbisnis Online

Sebetulnya bagaimana sih cara berjualan online yang jitu, banyak trik dan cara berjualan online di internet yang bisa kita lakukan. Lama sekali tidak posting di blog ini, kali ini saya dapat referensi dan ingin dibagikan di blog ini semoga bisa bermanfaat untuk dibaca. Berikut cara jitu berjualan online di internet :
  • Menggunakan media sosial, semacam facebook atau twitter. Siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial facebook dan twitter, hampir setiap individu memiliki akun di situs jejaring sosial ini. Rasanya cukup efektif juga memanfaatkan situs jejaring sosial semacam facebook dan twitter untuk mempromosikan produk yang kita jual secara online.
  • Menggunakan grup jual-beli di situs jejaring sosial, dalam media sosial semacam facebook juga terdapat grup-grup atau forum jual-beli online. Biasanya grup atau forum tersebut memiliki banyak anggota dan disini kita dapat mempromosikan produk kita melalui forum atau grup jual-beli tersebut.
  • Dengan situs jual beli online, ya cara ketiga ini yaitu dengan memanfaatkan situs jual beli online semacam toko bagus atau berniaga.com. Kita bisa memposting produk yang kita jual di situs tersebut dengan mudah dan praktis.
  • Website online shop, dengan membuat sebuah website yang digunakan sebagai toko online kita di internet. Dengan web online shop diibaratkan kita memiliki sebuah catalog online di internet, jika ada pengunjung datang kemudian browsing web online shop kita kemudian tertarik dan akan mengontak kita sebagai cust service.
  • Memanfaatkan blackberry messenger, gadget yang satu ini lumayan efektif dan praktis juga untuk berjualan online. Cukup dengan memasang foto profil produk yang akan kita jual disertai desktipsi sedikit, maka bisa untuk mengundang kontak BBM kita menjadi tertarik dan membelinya.
Demikian tips jitu berjualan online.
posted by :

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar