HOW TO ORDER
Format Cara Pemesanan :
- Nama penerima.
- Alamat komplitnya (kota, kecamatan, kabupaten, kode pos).
- Nomor HP (yg selalu bisa dihubungi).
- Silahkan isikan nama barang pesanan (kode).
- Silahkan isikan nama barang pesanan (kode).
Format : Nama/Alamat/No HP/Code Product (qty)
Untuk pertanyaan yg belum jelas silahkan menghubungi kami.
Contact Person:
-085647678910
-085226189910
(WAHYUDI)
BBM : 325F5709
Whatsapp: 085647678910
YM : crown_number
Email : crown_numbe@yahoo.com ( Subject : order baju batik Solo)
PEMBELIAN MIN 10 PCS , Berlaku Harga Min 3
KLIK CATALOG PRODUCT untuk melihat detail koleksi !
KLIK CATALOG PRODUCT untuk melihat detail koleksi !
----------------------------------------------------------------
JOIN US, BECOME RESELLER, MELAYANI DROPSHIP
Dapatkan info detail baju batik murah , Baju Batik Solo DISINI
" JANGAN LUPA, LIKE FANS PAGE FACEBOOK KITA :) , BE OUR FRIEND ... "
TENTANG CROWN BATIK
1. Q : Saya tertarik untuk berbelanja, hanya saja saya belum yakin , apa paket saya benar2 dikirim ?
A : Pertanyaan yang sangat wajar karena kita berkomunikasi virtual. Hanya saja, kami memberi jaminan bahwa toko online kami yang terhitung sudah dimulai dari tahun 2009 sudah melayani pengiriman ribuan paket ke seluruh Indonesia, bahkan luar negeri. Kami memberi jaminan, bahwa akan bertanggung jawab penuh hingga paket sampai ke tangan customer
2. Q : Apakah CROWN BATIK tidak mempunyai Toko Offline ?
A : Sistem distribusi kami sebagian besar melalui online, kami juga mempunyai Toko offline Kami sangat terbuka jika ingin datang langsung melihat stockist kami. Alamat di : Jl. abiyoso 17 B Larangan Rt.02/03, Gayam, Sukoharjo
A : Pertanyaan yang sangat wajar karena kita berkomunikasi virtual. Hanya saja, kami memberi jaminan bahwa toko online kami yang terhitung sudah dimulai dari tahun 2009 sudah melayani pengiriman ribuan paket ke seluruh Indonesia, bahkan luar negeri. Kami memberi jaminan, bahwa akan bertanggung jawab penuh hingga paket sampai ke tangan customer
2. Q : Apakah CROWN BATIK tidak mempunyai Toko Offline ?
A : Sistem distribusi kami sebagian besar melalui online, kami juga mempunyai Toko offline Kami sangat terbuka jika ingin datang langsung melihat stockist kami. Alamat di : Jl. abiyoso 17 B Larangan Rt.02/03, Gayam, Sukoharjo
** TENTANG PRODUCT/HARGA/PROSES PEMBELIAN**
1. Q : Size dressnya apa ?
A : Sebagian besar dress adalah all size, dimana dengan karet
belakang yang memungkinkan untuk fit ke badan. Rata2 dress fit untuk
size L. Jika masih ragu, silahkan menanyakan CS kami untuk lebih
detailnya.
2. Q : Bahan dress sebagian besar Katun Primisima ? Katun primisima itu seperti apa ?
A : Tekstur bahan Katun Primisima adalah halus, adem ( tidak panas ) dan menyerap keringat. Kami rekomendasikan bahannya bagus
3. Q : Apa itu harga reseller ?
A : harga reseller adalah harga minimal 3 yang tercantum di website
4. Q : Bagaimana syarat untuk mendapatkan harga reseller ?
A : Sangat mudah .. untuk pembelanjaan product model sama minimal 3
pcs, atau untuk mix product cukup berbelanja minimal 10pcs .. kalkulasi
harga berlaku harga reseller
5. Q : Apakah tidak ada discount lain untuk reseller ?
A : ADA, untuk pembelanjaan minimal Rp.1.000.000 untuk 1 nota ,
customer akan mendapatkan discount tambahan 5% dari harga reseller. Atau
disc tambahan 10% untuk pembelian minimal Rp. 2.500.000
6. Q : Bagaimana untuk pembelian partai besar/seragaman?
A : Bisa kontak kami langsung di 085647678910
TENTANG PENGIRIMAN PAKET
1. Q : Saya sudah melakukan transfer, kapankah paket saya akan dikirim ?
A : Untuk transfer yang diterima sebelum pukul 15.00 WIB seusahanya
paket akan dikirim di hari yang sama. Jika lewat, paket akan diproses
di pengiriman esok hari
2. Q : Berapa lama paket akan sampai ditempat saya ?
A : tergantung tujuan pengiriman. JNE/jasa kurir lain mempunyai
standard lama pengiriman , untuk detail bisa ditanyakan secara personal
ke CS kami. Untuk Informasi, lama pengiriman dihitung memakai hari
kerja, karena Sabtu JNE 1/2 hari ( jam kerja lebih pendek ) , Minggu
dan tanggal merah tidak ada pengiriman
3. Q : Mengapa paket belum kita terima ? padahal lama pengiriman diinfo 3 hari kerja ?
A : Paket yang dihandle oleh pihak kurir tentunya tidak sedikit ,
jadi kemungkinan lebih dari estimasi waktu sampai bisa saja terjadi.
Paket bisa juga dikroscek langsung ke JNE / kurir setempat dengan
meminta informasi no resi kirim kepada CS kami.
Keterlambatan sampai , bisa juga terjadi karena wilayah masuk
kabupaten/luar kota yang terhitung tidak terjangkau oleh JNE Faktor
lain , bisa saja kurir sudah melakukan penghantaran, hanya saja alamat
yang dituju kosong, jadi paket dibawa kembali ke kantor JNE setempat.
4. Q : Mengapa no resi yang diinformasikan tidak bisa saya tracking di JNE Online
A : Terkadang masih dalam proses pengantaran oleh jasa kurir, JNE atau EMS sistem tracking Langsung bisa dipantau secara Online
0 komentar:
Posting Komentar